Translate

Selasa, 06 November 2012

Tugas Metodologi Penelitian



1.      Fakta              :
Di dalam suatu kelas tidak semua siswa memiliki kemampuan dan keterampilan yang sama. Ada yang kurang di bidang-bidang tertentu tetapi unggul dalam bidang lainnya.

Untuk ukuran siswa kelas 2 MI yang seharusnya sudah bisa membaca dan menulis dengan lancar, ada seorang siswi yang tidak bisa
membaca sama sekali. Di dalam kelas maupun dalam proses pembelajaran dia hanya diam. Dia tidak bisa membaca dan jika mengerjakan soal dia mencontoh tulisan temannya.Dalam bersosialisasi dengan teman-teman sekelas maupun dalam sekolah dia lebih banyak diam dan menyendiri serta pemalu.

2.      Harapan         :
Dengan menggunakan metode SAS (Struktural Analisa Sintesa) di harapkan agar seorang siswi MI kelas 2 yang tidak bisa membaca tersebut meningkat kemampuan membacanya sehingga di dalam kelas lebih percaya diri dan mudah bersosialisasi dengan teman-temannya. Selain itu prestasi akademiknya yang biasanya rangking terakhir di dalam kelas bisa naik atau meningkat.

3.      Judul              :
“Upaya Meningkatkan Kemampuan Membaca Siswa MI Kelas 2 dengan menggunakan Metode SAS (Struktural Analisa Sintesa)”

0 komentar:

Posting Komentar